Satu Artikel Lagi

Judul : Satu Artikel Lagi


Iya! Satu artikel lagi akan menjadikan jumlah postingan diblog ini menjadi tiga , Karena targetku untuk saat ini adalah setiap blog harus mempunyai 3 atau tiga artikel dalam setiap blognya.

Entahlah apa yang akan aku  bahas pada artikel kali ini. Yang jelas bisa memuat beberapa kata saja yang akan nantinya menghasilkan sebuah artikel hehe

Hari ini aku UTS jam 09.00 kemungkinan aku akan berangkat jam 8 an dengan motor matic ayahku yaitu motor Vario. Sekarang aku sedang menulis artikel + mengerjakan tugas-tugas kuliahku untuk pekan ini atau minggu ini .

Lagi lagi ada tugas individu di matkul yang sedang aku kerjakan , Pastinya aku gak akan isi wkwwk karena ya memang menurutku agak susah lah , Biarin absen bolong 1 matkul atau 1 matakuliah 1 yang bolong hehehe ..

Udah ya , Kayaknya sudah lumayan nih jumlah kata-katanya. Sekian dan Terimakasih

Baca juga postingan lainnya:

- Kehabisan Ide

- Mengejar Target Artikel

- Kembali Menulis Beberapa Konten

Posting Komentar

0 Komentar