Mengejar Target Artikel

Judul : Mengejar Target Artikel


Okeh , Tulisan kali ini atau artikel kali ini akan membahas apa saja , yang penting artikel ini dapat membatu untuk mengejar target yang tertinggal . Mending sekarang saya buka Kaskus dulu lau meng up up kan lapak yang harus di sundul . Okeh tunggu sebentar ... Seperti biasa , saat membuka browser google chrome akhir-akhir ini jadi lag, ada apa gerangan? Entahlah, saya sendiri pun tidak tau kenapa FJ *sebutan untuk laptop yang saya gunakan* saat buka google chrome mengalami nge lag. Apakah harus di install ulang? Hmmmm gimana ya ..

Okeh kita akan sedikit mengait dengan judul diatas . Jadi saya dalam sehari itu harus bisa membuat 10 artikel agar mencapai target yang saya inginkan, apakah bisa ? Bisa! asal kitanya ada kemauan untuk melakukan hal tersebut, kita bisa membahas apa saja yang penting artikel ini terisi oleh kata-kata, walaupun sebenernya tidak perlu ada yang baca, cukup lihat sekilas dan lupakan .

Selanjutnya setelah selesai menulis artikel ini , Saya akan membuat artikel dengan judul "Naik Gaji Bulan Ini". Okeh sekian dan terimakasih buat yang sudah membaca artikelnya.

Baca juga postingan lainnya:

- Kehabisan Ide

- Satu Artikel Lagi

- Kembali Menulis Beberapa Konten

Posting Komentar

0 Komentar