Kehabisan Ide

Judul : Kehabisan Ide


Pada artikel kali ini sebenarnya saya ingin menuliskan ide-ide apa saja yang akan nantinya saya bahas , Karena saat ini saya sepertinya kehabisan ide untuk membuat artikel hehe ..

Memang lebih enak kalo kita sudah ada daftar atau list-list yang akan nantinya saya buat dengan tulisan saya , Sehingga saya tinggal copy judul atau list-listnya dan langsung memulai menulis . Lagi lagi rasa malas dan ingin tidur pun muncul , Aku harus bisa melawannya , Bagi kalian yang belum mengerti kalian bisa membaca artikel yang sudah saya buat dengan judul " Pantang Tidur " Tetapi bukan di blog ini sepertinya .

Semoga kedepannya aku tidak lagi kehabisan ide untuk menulis , Seandainya memang kehabisan , Aku akan membuat daftar-daftar judul yang harus aku buat sehingga lebih memudahkan aku nantinya , Sekian dulu artikel kali ini , Terimakasih sudah mau membaca dari awal sampai akhir , Semoga tetap semangat!

Baca juga postingan lainnya:

- Satu Artikel Lagi

- Mengejar Target Artikel

- Kembali Menulis Beberapa Konten

Posting Komentar

0 Komentar