Jangan Lupa Untuk Ganti Ban

Judul : Jangan Lupa Untuk Ganti Ban

Artikel ini mengawali artikel pertama di blog ini hehe . Kali ini aku membuat artikel agar aku ingat bahwasanya hari ini aku harus ganti ban , Tapi aku ada kuliah jadi kemungkinan siang atau sore , Jadi agar aku ingat aku bisa menulis sebuat artikel

Lumayan jadi ada artikel yang bisa ditulis hehehe . Ban depan motorku atau disebut sebagai "Cacing Merah" bannya sudah benjol-benjol dan itu harus diganti , Sebenernya niat ganti ban itu yang ban belakang , Karena sepertinya sudah botak . 

Tapi malah ban depan duluan yang ancur hehe , Jadi deh harus depan belakang yang diganti . Ada sebuah toko yang menjual ban ini dengan harga murah , Aku sudah ke 3 tempat menanyakan harga ban dan toko inilah yang menurutku paling murah . 

Okeh sekian dulu, Gapapa tulisannya dikit yang penting jadi artikel atau sebuah konten, karena sukses itu dimulai dari yang kecil hehehe . Terimakasih 

Posting Komentar

0 Komentar